Home Top Ad

Tak Kenal Maka Tak Sayang

Share:
Assalamualikum sahabat Blogger 😊
Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga baik-baik saja ya dan selalu dalam lindungan Allah SWT, Aamiin....

Seharusnya ini postingan pertama saya, tapi kemarin pas baru bikin blog nggak kepikiran mau bikin begini. Maksud dan tujuan saya nulis ini, karna saya ingin perkenalan. Sebab ada pepatah bilang "Tak kenal maka tak sayang". Maka dari itu, kenali diri saya dulu lebih jauh, siapa tau kalian sayang sama saya wkwk.

Supaya kalian nggak penasaran dengan wujud saya dan bisa mengenali saya, nih saya tambahkan foto saya 😁

(Foto tahun 2017)
Kek kek kek apa yah, yaaa gua emang gitu adanya brooowww..... wkwkw...

Lanjut yah, perkenalkan nama saya Esa Hidayatullah, biasa dipanggil Esa. Saya anak pertama, punya dua saudara perempuan. Saya lahir Di Kore Sanggar (Kabupaten Bima, Provinsi NTB) pada hari Jum,at/14 November 1997, lengkapkan tempat tanggal lahirnya wkwk.

Itu aja yah perkenalan singkat dari saya, sudah subuh soalnya mau tidur dulu. Selamat bergabung di blog saya dan semoga bermanfaat !

Wassalamualikum Wr. Wb....

Tidak ada komentar